Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol 2018: Atletico Madrid vs Levante 3-0, Gol ke-100 El Nino

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 16 Apr 2018

Hasil Liga Spanyol 2018 Atletico Madrid vs Levante 3-0, Gol ke-100 El Nino

Hasil Liga Spanyol 2018 antara Atletico Madrid vs Levante berakhir dengan skor 3-0. Angel Correa, Antoine Griezmann, dan Fernando Torres menjadi penentu skor ATM vs Levante. El Nino sendiri, yang akan hengkang akhir musim ini, resmi mencetak gol ke-100 untuk Atletico.

Atletico Madrid masih berambisi memperlama penyerahan gelar juara untuk Barcelona di Liga Spanyol. Keberhasilan ATM membekuk Levante di Wanda Metropolitano pada Minggu (15/4) setidaknya membuat jarak mereka dari Barca tetap 11 angka. Maknanya, Barcelona harus menunggu hingga tiga pekan lagi.

Namun menumbangkan Levante tidaklah semudah yang diperkirakan. Atletico Madrid sempat dibuat frustrasi selama setengah jam. Peluru mereka sulit dilepaskan ke gawang Los Granotas. Keberuntungan mengalir pada menit 33.

Vitolo yang dibiarkan leluasa di sisi kanan, mengumpan kepada Angel Correa. Sang penyerang internasional Argentina menerimanya, lantas melepaskan drive yang tak bisa dibendung oleh kiper tim tamu, Oier Olazabal.

Hasil Liga Spanyol 2018 Atletico Madrid vs Levante 3-0,

Di ujung babak pertama, Griezmann yang bertabrakan dengan Olazabal di kotak penalti tidak mendapatkan hadiah dari wasit Gil Manzano. Sebaliknya sang penyerang internasional Prancis diberi kartu kuning karena dianggap melakukan simulasi.

Namun, Griezmann membalas hal itu tiga menit setelah babak kedua dimulai. Ia menyambut cut back dari Sime Vrsaljko dengan jitu. Masuklah bola ke gawang Levante untuk menciptakan gol ke-19 Griezmann musim ini. Atletico semakin dominan, sementara Levante makin berantakan.

Fernando Torres yang dimasukkan belakangan, pada menit 58, turut serta dalam pesta gol Atletico. 13 menit jelang bubaran, sang penyerang yang pekan lalu menyatakan akan pergi dari ATM di akhir musim, menerima bola chip dari Correa. El Nino melepaskan tembakan voli mematikan yang menjebol gawang Levante.

Skor 3-0 bertahan hingga akhir, Atletico Madrid masih terus memburu Barcelona. Satu yang tak kalah penting mereka ada dalam jalur untuk finish di atas Real Madrid.

Atlético de Madrid: Oblak; Vrsaljko, Savic, Godín, Lucas; Correa, Koke (Gabi 61’), Saúl, Vitolo (Juanfran 76’); Griezmann (Torres 58’), Gameiro.

Levante: Oier; Pedro López, Cabaco, Rober Pier, Aly Abeid (Chema 79), Jason (Bardhi 46’), Lerma, Campaña, Morales; Roger, Sadiku (Ivi 46’).

Gol: Angel Correa 33, Antoine Griezmann 48, Fernando Torres 77

Hasil Liga Spanyol 2018 Atletico Madrid vs Levante 3-0, 1

Komentar Anda