Scroll to Top

Video Bayi Makan Lemon Gemaskan Youtube

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Jan 2012

video bayi makan lemon gemaskan youtube

Tidak sedikit video tentang bayi yang menggemaskan pemirsa Yotube. Sebut saja bayi nge-rap, bayi tidurkan kucing, atau bayi acak-acak ruang tamu dengan tepung terigu. Kini ada satu lagi bayi yang telah berhasil menyita 703,047 penayangan hingga berita ini ditulis. Seperti apa?

Dikisahkan di dalam sebuah ruangan, di dalam rumah, ada seorang bayi yang duduk di alat bantu hendak mencicipi sebuah buah lemon. Sang orangtua lantas memberikan potongan buah lemon tersebut pada sang bayi. Laiknya ekspresi bayi ketika memakan makanan yang asam, ia seperti membenci dan menyukai.

Ini juga terjadi pada bayi tersebut. Bayi ini mulanya meringis merasakan asamnya buah lemon. Namun sepertinya ia cenderung ‘ketagihan’. Tak cukup hanya seiris buah lemon. Menggunakan bahasa tubuh ia meminta seiris lagi dan lagi. Sontak dalam hitungan detik rasa asam khas buah lemon langsung membuat muka sang bayi masam.

Video yang diunggah oleh ‘likeursoperfect06’ di Youtube pada 9 Januari 2011 ini sontak mengundang banyak komentar. Total video ini mengundang 1,079 kesukaan dan hanya 44 orang yang memilih tidak suka.

Sekilas terdengar suara orangtua sang bayi yang terpingkal-pingkal tak kuasa menahan ekspresi wajah sang buah hati takala ‘tersiksa’ menikmati asamnya buah lemon.

Penasaran dengan video bayi makan lemon yang gemaskan Youtube, sila lihat cuplikannya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda