Scroll to Top

Happy Salma Diam-diam Hamil Anak Kedua

By Tyas / Published on Thursday, 19 Apr 2018

Happy Salma

Happy Salma diam – diam sedang hamil anak kedua. Usia kandungan Happy Salma pun sudah jalan beberapa bulan.

Tiga tahun berselang setelah anak pertamanya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa lahir, Happy Salma akhirnya hamil lagi. Di kehamilan keduanya, Happy Salma sepertinya memang sengaja tidak mengumbarnya ke publik. Tetapi ketika ditanya apakah benar dirinya sedang berbadan dua, Happy Salma tak menutupinya.

“Iya (penampilan berubah), kenapa? Gemuk ya? Iya (hamil) doain saja ya,” ungkap Happy Salma, dikutip Kapanlagi (18/4).

Happy Salma memang tidak menyebut berapa pastinya usia kandungannya, tetapi ia mengaku sudah mengetahui jenis kelamin janin yang dikandungnya. Hanya saja, Happy Salma memilih untuk tidak berbagi soal itu pada media. Menurutnya, itu adalah informasi yang akan ia bagi dengan suaminya saja.

Happy Salma-Suami

“Berapa bulan ya… yang pasti setengah perjalanan dan semoga lancar semuanya. Katanya pamali, enggak boleh bicara banyak. Ada (jenis kelamin bayi), tapi mungkin saya sharing sama suami saya ya. Yang penting doanya saja. Terima kasih,” pinta Happy Salma.

Happy Salma dinikahi oleh Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa yang merupakan Pangeran dari Kerajaan Ubud, Bali. Happy pun kemudian hijrah ke Bali dan mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Happy Salma menikmati bisnisnya dengan memiliki brand jewelry bersama temannya.

Selamat Happy Salma!

Komentar Anda