Scroll to Top

Jennifer Lopez Sempat Peluk Pacar Saat Sibuk Syuting

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Penyanyi sexy mantan istri Marc Anthony, Jennifer Lopez rupanya benar-benar jatuh cinta dengan penari latarnya, Casper.

jennifer lopez memeluk casper

Penyanyi Love Don’t Cost A Thing yang memberikan uang jajan kepada sang pacar tiap minggunya ini tengah sibuk syuting iklan sebuah produk minuman.

Dalam iklan tersebut J-Lo, nama sapaannya, menari dengan tarian yang cukup menggoda. Saat syuting, kekasihnya, Casper setia menemani dambaan hatinya yang tengah sibuk menari.

Casper yang masih berusia 24 tahun itu setia menunggu J-Lo di kawasan syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun pasangan ini tak sungkan menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Bahkan J-Lo sempat menghampiri kekasihnya yang sedang menunggu di tengah sibuknya menggarap iklan, ia menghampiri Casper hanya untuk memeluknya walau sejenak. Adegan mereka berpelukan pun ramai diperbincangkan di dunia maya, bahkan media sempat mengabadikan kemesraan mereka. Dalam foto tersebut J-Lo dan Casper tersenyum bahagia. Wah, romantis sekali ya.

Penyanyi yang sudah berusia 42 tahun ini memang masih sangat sexy, ia mengenakan kaos merah dan celana kulit ketat dengan sepatu high heel sembari memeluk kekasih brondongnya yang setia menemaninya. Tak hanya sexy, J-Lo juga masih enerjik bak masih remaja, tak heran Casper jatuh cinta pada J-Lo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda