Scroll to Top

Deadpool 2 Luncurkan Trailer Final Super Kocak Melawan Thanos Alias Cable

By Arya Azhar / Published on Friday, 20 Apr 2018

deadpool-2-image-600x338

Makin mendekati penayangannya pada bulan Mei mendatang, 20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru dari sekuel film superhero paling ‘nyeleneh’ di jagat Marvel ‘Deadpool 2‘.

Trailer finalnya yang berdurasi 2,5 menit menampilkan serangkaian adegan super-kocak dengan ciri khas humor yang kasar ala Deadpool.

Di salah satu adegan bahkan Deadpool menyebut karakter musuh utamanya Thanos, yang seharusnya ‘Cable’.

Ya, pemeran Cable yang menjadi musuh Deadpool di film ini yakni Josh Brolin juga adalah pemeran musuh utama dalam ‘Avengers: Infinity War’.

Selain itu, Deadpool juga dengan cuek menyindir produsen komik saingan Marvel yakni ‘DC’ yang film-filmnya identik dengan nuansa serius. Berbeda dengan Marvel yang lebih ceria.

Serta tak ketinggalan, adegan di penghujung trailer yang pastinya akan mebuat Anda tertawa terbahak-bahak.

Berikut trailer finalnya yang super kocak :

Deadpool 2 akan merivalkan Deadpool (Ryan Reynolds) dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cable (diperankan Josh Brolin).

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, putra biologis dari Cyclops dan Jean Grey.

Ia memiliki kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yag luar biasa. Ia dan Deadpool memang sejak awal sudah memiliki hubungan yang tak akur dengan Deadpool.

Deadpool kemudian membentuk team baru bernama ‘X-Force’ untuk melindungi seorang anak dari Cable yang kemungkinan datang dari masa depan untuk membunuh sang bocah.

Bersama Ryan Reynolds, filmnya turut dibintangi Zazie Beetz, Morena Baccarin, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Stefan Kapicic, dan Karan Soni.

Digarap oleh David Leitch yang sebelumnya menggarap film action penuh kesadisan ‘John Wick’ dan ‘Atomic Blonde’, Deadpool 2 akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 Mei 2018 mendatang.

deadpool-2-poster-405x600

Komentar Anda