Scroll to Top

Mbah Mijan Komentar Soal Kehamilan Putri Marino: Sudah Usia 4 Bulan!

By desyanggra / Published on Friday, 20 Apr 2018

mbah mijan putri marino

Baru-baru ini Mbah Mijan jadi sorotan netizen akibat mengomentari soal kehamilan Putri Marino. Dalam akun twitternya, Mbah Mijan menuliskan status yang seolah menyindir usia kandungan Putri Marino. Terlebih lagi akun gosip @lambe_turah memposting sebuah video dimana perut Putri Marino terlihat agak terlalu besar.

“Lagi halusinasi melintas, tiba-tiba muncul si Filosofi Kopi sedang nyanyi. Kuhamil duluan sudah empat bulan, September nanti istriku lahiran,” tulis Mbah Mijan dalam akun twitternya.

mbah mijan

Para netizen kemudian mereport tweet Mbah Mijan tersebut dan mulai menebak sosok si Filosofi Kopi yang dimaksud. Hal tersebut mengarah kepada Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasalnya pasangan tersebut baru saja menikah dan Putri diberitakan kini sedang hamil muda.

Dalam video yang diposting oleh akun gosip tersebut, Chicco memperlihatkan Putri yang sedang mengutak atik sebuah kamera.

“Jadi rencana nama vlog kita apa sayang?” ujar Chicco sambil memperlihatkan sosok Putri dengan perut yang sedikit membuncit.

“Nyaw nyaw vlog,” jawab Putri sambil senyum kearah Chicco.

Dalam tweetnya, Mbah Mijan seolah-olah menyuruh para netizen untuk mengabaikan tulisanny atersebut.

Tweet nggak jelas banget, abaikan saja. Kadang vision itu muncul secepat kilat. Kalau tidak dicuit pasti lupa.” tulis Mbah Mijan.

Menikah di tanggal 3 Maret, Chicco Jerikho dan Putri Marino memang mengejutkan public. Pernikahan yang terkesan private dan tidak mengundang banyak kalangan artis diduga karena ada hal yang disembunyikan.

Dikutip dari laman liputan6.com, Wulan Guritno membenarkan jika kini Putri Marino sedang hamil. Dirinya mengaku jika mengetahui kabar bahagia tersebut langsung dari Chicco.

“Ya seneng banget. Ternyata temen gue tokcer juga. Sebelum publik tau, pasti gue tau duluan. Keluarga dan teman dekat tau kok,” ujar Wulan Guritno.

Kini, Putri Marino dan Chicco Jerikho sedang berada di London. Putri menemani Chicco dalam ajang pertandingan London Marathon.

Komentar Anda