Scroll to Top

Katy Perry Menjadi “Sim” Pada Game “The Sims”

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Permainan komputer paling laris, The Sims, memang sebuah permainan yang menarik. Katy Perry, salah satu pencinta games ini baru saja menandatangani kontrak dengan Electronic Arts, pendiri The Sims.

the sims dan katy perryKabarnya Katy Perry akan muncul di permainan The Sims yaitu pada konten bertema atau barang-barang virtual. Selain itu Katy Perry juga akan menjadi bintang iklan kampanye The Sims di TV, online, dan toko-toko games.

Steve Schnur, executive of Music Electronic Arts mengatakan bahwa Katy Perry berencana akan merekam lagunya “Hot N Cold” dengan bahasa “Simlish”. Ia juga menyatakan bahwa Katy Perry adalah bintang yang tepat mengingat lagu-lagunya selalu menjadi hit dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Penyanyi yang saat ini berada di Jakarta untuk sebuah konser ini memang menganggap dirinya sebagai kartun, tak heran ia sangat antusias menerima tawaran ini.

“Aku selalu ingin menganggap diriku sebagai kartun, dan sekarang aku Sim,” ujar Katy.

Bagi Electronics Art, kerjasamanya dengan Katy Perry merupakan kolaborasi yang paling menarik dalam sejarah The Sims. Mereka berharap dengan adanya kerjasama ini permainan The Sims semakin digemari masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda