Scroll to Top

Hasil Liga 1 2018: Bali United vs Barito Putera Skor 2-0, Akhirnya Menang Lagi!

By vratislav / Published on Sunday, 22 Apr 2018

Bali United vs Barito Putera Skor 2-0

Hasil Liga 1 2018 antara Bali United vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-0. Gol Stefano Lilipaly dan Yandri Sofyan menjadi penentu kemenangan tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu, 22 April 2018.

Tiga poin dipetik Serdadu Tridatu di pekan kelima Liga 1 2018. Skor Bali United vs Barito Putera ini membuat pasukan Widodo C. Putro berahk meraih kemenangan kedua musim ini, setelah menelan tiga hasil seri beruntun. Sebaliknya, langkah Barito Putera ke papan atas terhambat.

Bali United menguasai permainan sejak menit pertama. Mereka sudah mendesakkan gol ke gawang tim tamu pada menit 17. Namun, gol Nick Van der Velden itu tidak disahkan oleh wasit karena offside. Sebaliknya, Barito menyengat melalui aksi Samsul Arif yang belum menemui sasaran.

Bali United tidak mau menyerah begitu saja untuk mengincar gol ke gawang Adhitya Harlan, kiper Barito Putera. Sepanjang babak pertama, gol itu tampak susah terjadi sampai kemudian datanglah kesempatan di menit 44.

Stefano Lilipaly yang mendapatkan peluang, menembak ke tiang jauh. Bola tidak bisa diamankan oleh lini belakang Barito untuk menjadi gol. Kebobolan menjelang turun minum memberikan cedera batin untuk tim tamu.

Hasil Liga 1 2018 Malam Ini Bali United vs PSMS 1-0, Gol Tunggal Lilipaly

Untuk menghidupkan kekuatan, pelatih Jacksen F Tiago memasukkan Dandi Maulana dan Rizky Pora. Menit 65, Barito punya kesempatan ketika Rizki Pora menjadi pengumpan untuk Samsul Arif. Sayang tembakannya masih bisa dinendung oleh kiper tuan rumah, Wawan Hendrawan.

Ketika Bali United tampaknya hanya akan menang 1-0, mereka mendapatkan gol di menit-menit menjelang bubaran. Yandi Sofyan yang baru dimasukkan sembilan menit, mendapatkan umpan dari Lilipaly. Dia menjawab kepercayaan pelatih Widodo menggantikan Ilija Spasojevic dengan gol tembakan kaki kanan yang datang tepat waktu.

Skor akhir 2-0, Bali United tidak bisa dikejar oleh Barito Putera lagi.

Bali United sekarang ada di deretan teratas klasemen dengan sembilan poin. Mereka mengumpulkan angka yan sama dengan Madura United dan PSM. Bedanya, Bali United belum pernah kalah. Sementara itu Barito Putera terhenti di papan tengah dengan catatan tujuh poin.

Gol: Stefano Lilipaly 44, Yandri Sofyan 90

Komentar Anda