Scroll to Top

Jadwal Liga Europa 2018: Prediksi Arsenal vs Atletico Madrid Live SCTV

By vratislav / Published on Wednesday, 25 Apr 2018

Hasil Liga Europa Arsenal vs CSKA Moskow 4-1, Brace Lacazette

Jadwal Liga Europa 2018 antara Arsenal vs Atletico Madrid akan digelar pada Jumat, 27 April pukul 02.05 WIB. Bermain di Emirates Stadium, prediksi Arsenal vs ATM berpihak pada tuan rumah. Tim tamu sedang krisis menjelang laga ini.

Jadwal leg pertama semifinal Liga Eropa 2018 datang di saat yang tidak tepat untuk Atletico Madrid. Mereka hanya menang sekali dalam lima partai terakhir di semua kompetisi. Atletico juga baru saja ditahan imbang Real Betis 0-0 akhir pekan lalu.

Ditambah lagi, ada tiga pilar Atletico Madrid yang tidak bisa bermain. Mereka adalah Filipe Luis, Diego Costa, dan Juanfran. Jelas, pelatih Diego Simeone dituntut harus berpikir keras mengatasi hal ini.

Duet Antoine Griezmann-Fernando Torres di lini depan tampaknya akan menjadi solusi. Torres yang kaya pengalaman akan menjadi solusi ketika Griezmann macet oleh lini belakang Arsenal.

Sementara itu, Arsenal kehilangan lebih banyak tokoh penting. Mohamed Elneny, Santi Cazorla, Henrikh Mkhitaryan cedera. Sementara, Pierre Emerick Aubameyang terkena larangan bermain karena sebelumnya sudah membela Borussia Dortmund.

Jadwal Liga Europa 2018 Semifinal Arsenal vs Atletico, 2

Namun, Arsenal sedang dalam kondisi prima. The Guners baru saja memukul West Ham 4-1 di akhir pekan lalu. Selain itu, mereka memiliki Danny Welbeck dan Alexander Lacazette yang subur di lini depan.

Arsenal juga ingin memberikan gelar untuk Arsene Wenger yang akan mundur akhir musim ini. Mengalahkan Atletico yang tergolong tim elite Eropa tentu akan membuat tuan rumah semakin percaya diri dalam menutup musim.

Arsenal akan mengusung sepakbola agresif yang bakal membuat mereka mendominasi penguasaan bola. Sebaiknya, Atletico Madrid akan melakukan pendekatan konservatif dengan lebih banyak bertahan.

Melihat keadaan terkini tim, sangat mungkin Arsenal yang bisa menaklukkkan Atletico Madrid. Meskipun demikian, andai menang pun, The Gunners hanya akan unggul tipis.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey, Xhaka, Welbeck, Wilshere, Ozil; Lazacette

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak;Vrsaljko, Savic, Godin, L. Hernandez; Correa, Gabi, Saul, Koke; Griezmann, Torres

HEAD TO HEAD

01-08-2009    Arsenal vs Atletico Madrid 2-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda