Scroll to Top

Teuku Rassya Menikmati Kuliah Di Luar Negeri

By Tyas / Published on Saturday, 28 Apr 2018

Teuku Rassya

Teuku Rassya berani melepas karirnya di dunia hiburan tanah air demi melanjutkan pendidikan Coventry University London, Inggris mengambil jurusan Global Business Management BA. Jauh dari rumah, Teuku Rassya mencoba menikmati kehidupan perkuliahannya.

Teuku Rassya tinggal di sebuah apartment dua kamar di dekat kampusnya. Di sana, ia tinggal bersama sahabatnya yang berasal dari Brunei Darussalam. Rassya yang selama di Indonesia tinggal bersama papanya, Teuku Rafly Pasya dan terbiasa menggunakan jasa asisten rumah tangga, berbeda dengan di London. Ia diharuskan melakukan pekerjaan – pekerjaan rumah sendiri. Tak hanya mencuci, Rassya juga masak dan mengepel lantai sendiri.

Teuku Rassya-

“Mencuci baju, mencuci piring, mencuci dan mengganti seprai, membersihkan kamar dan kamar mandi, memasak, serta mengepel Rassya kerjakan sendiri. Kadang (kalau capek) Rassya panggil petugas cleaner,” jelas cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu dilansir Tabloid Bintang (28/4).

Tidak seperti di Jakarta, mobil di London sangatlah mahal. Rassya juga tak menemukan alasan yang mengharuskannya membeli mobil. Karena dengan berjalan kaki sebentar saja, ia akan sampai di kampus.

“Buat apa beli mobil di sana, mahal!” cetusnya.

Rassya tak merasa kesepian. Seringkali Tamara dan Kenzou mengunjunginya di sana. Tak hanya Tamara, Teuku Rafly bersama istrinya juga kerap menjenguk Rassya.

Teuku Rassya-Tamara Bleszynski-Kenzou

 

Komentar Anda