Scroll to Top

Julia Perez Tak Menggubris Teguran KPI

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akibat penampilannya yang dianggap terlalu vulgar ketika menjadi host Tri Angels di ANTV, Julia Perez menganggap penampilannya masih wajar.

Foto Julia Perez Sexy

KPI mengangap Jupe terlalu mengeksploitasi payudaranya di depan kamera secara close up. Tak hanya penampilannya yang di kritik vulgar, topik yang dibahas dalam acara tersebut terlalu mengumbar sex.

Tak mau mengambil pusing teguran KPI, artis seksi yang ingin menjadi titisan Suzanna ini menganggap teguran KPI itu terlalu berlebihan, bahkan ia merasa bahwa ia sudah berpenampilan sopan dan tertutup di bagian dadanya.

“Saya sih fine-fine aja, yang penting saya nggak telanjang di TV,” ujar Jupe.

KPI yang menampaikan teguran dalam surat yang bernomor 22/K/KPI/01/12 itu memberikan peringatan atas program Tri Angels. KPI memberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan internal program tersebut. Meskipun ditayangkan di malam hari, isi pembicaraan Tri Angels dianggap terlalu mengeksploitasi seksual secara berlebihan baik, sama halnya dengan acara KKN di Trans 7.

Jupe yang mengaku bagian dadanya memang besar ini, cuek saja mendapat teguran dari KPI. Kekasih Gaston Castano saat ini hanya ingin fokus pada tugasnya yang memang sebagai host pada acara tersebut. Namun ia pun berterimakasih pada KPI atas teguran pada dirinya melalui akun twitternya.

“Trimaksih KPI. Emang kameranya yg nakal,” kata Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda