Scroll to Top

Data Pribadi Tony Blair Sudah Dicuri Sejak Desember 2010

By Dainul Arief / Published on Monday, 27 Jun 2011

tonyblairPencurian data pribadi Tony Blair, mantan perdana menteri Inggris, secara online nampaknya tidak dilakukan melalui sistem komputer pribadinya, namun melalui server webmail yang menyimpan data pribadi Blair.

Menanggapi laporan adanya sekelompok hacker yang telah mengakses data pribadi Blair, juru bicaranya menegaskan, “Informasi ini tidak diperoleh dari Tony Blair pribadi ataupun sistem komputer kantornya”.

Klaim oleh anggota kelompok hacker yang telah diketahui bernama TeaMP0isoN (Team Poison) ini pertama kali dilaporkan oleh koran Telegraph Sabtu lalu.

Informasi ini kemudian dimunculkan pada situs Pastebin.com yang menampilkan alamat, nomor telpon, sampai nomor asuransinya. Bahkan diatas dokumen tersebut ditulis:

“The information in this article was obtained in 2010 December. We still access to the webmail server, phone number may have changed. But all the information is 100% legit”

Intinya, informasi pribadi tersebut telah diperoleh sejak Desember 2010, bahkan sampai saat ini hacker masih mempunyai akses ke server webmail yang bersangkutan. Mereka juga menjamin kebenaran dan keaslian datanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda