Scroll to Top

Rihanna Pamer Foto Sensual di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Rihanna Pamer Foto Sensual di Twitter

Entah apa yang sedang merasuki tubuh Rihanna. Penyanyi seksi berkulit hitam ini, Rabu (18/01/12) waktu setempat men-tweet foto-foto sensual tentang dirinya di akun Twitter @Rihanna.

Sepertinya foto tersebut ditujukan kepada @MzCprettyFly. Entah siapa gerangan gadis tersebut. Namun foto sensual yang diumbar ke publik oleh Rihanna dialamatkan ke pemilik 366 pengikut ini.

Bukan kali ini saja Rihanna terserang penyakit ‘aneh’. Beberapa waktu yang lalu, mantan kekasih Chris Brown yang dikabarkan tengah merajut kembali hubungan mereka, juga kedapatan nge-tweet sembari menghisap ganja. Sungguh kelakuan yang ganjal bukan?

Penyanyi yang diajak berduet dengan Cheryl Cole ini sebelum men-tweet foto-foto nakal tersebut sejatinya dalam keadaan biasa. Dalam artian, ia tidak terlibat dalam percakapan di linimasa yang mengharuskan dirinya memosting foto tersebut.

Namun kemudian Rihanna menulis sesuatu dan menyematkan foto dirinya yang memerlihatkan punggungnya yang indah.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/rihanna/status/159346619911909376″]

Tak puas dengan satu foto tersebut, Rihanna memosting foto satu lagi. Namun di tweet tersebut ia khusus tujukan kepada @MzCprettyFly. Kembali, siapa sebenarnya @MzCprettyFly?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/rihanna/status/159387930085949440″]

Dalam linimasa Rihanna hingga berita ini ditulis, SidomiNews masih belum menemukan apa motif dibalik foto-foto pemilik 12,135,064 pengikut tersebut.

Namun bagi fans artis yang penah terserang galau di Twitter tersebut, mungkin ini adalah sebuah rejeki nomplok. Khususnya bagi kaum adam. Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda