Scroll to Top

Marissa Haque Minta Maaf, Memes “Belum Puas”

By Aditya / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Ketegangan antara Marissa Haque dan keluarga Addie MS akhirnya mencair. Setelah putri dan suami artis sekaligus politisi itu, Bella Fawzi dan Ikang Fawzi, meminta maaf, kini Marissa Haque pun terketuk hatinya untuk berbuat hal yang sama.

Bukan hanya kiriman bunga saja yang dipersembahkan Marissa Haque sebagai wujud permohonan maafnya kepada Addie MS, Memes, dan putra mereka Kevin Aprilio, Marissa Haque pun sudah menyatakan maaf secara langsung lewat infotaintment.

Di sisi lain, keluarga Addie MS sudah memaafkan Marissa Haque. Sebelumnya, Addie MS sendiri telah menegaskan akan selalu membuka pintu maaf demi kebaikan dua keluarga yang dulu bersahabat itu. Memes, sang istri, pun bersyukur dan merespon baik permintaan maaf Marissa Haque.

Alhamdulillah, akhirnya (Marissa Haque) sudah minta maaf via infotainment dan kami sudah memaafkan,” ucap pelantun tembang “Janji Hati” itu lewat Twitter seperti dikutip dari TribunNews, Rabu (18/1).

Namun, Memes tampaknya masih “kurang puas”. Ia meminta Marissa Haque juga melayangkan permohonan maafnya melalui Twitter karena masalah ini berawal dari Twitter pula.

”Alangkah baiknya (jika) permintaan maaf juga via Twitter, karena awal (masalahnya) juga dari Twitter,” kicau Memes.

Lain Memes, beda pula dengan sang putra, Kevin Aprilio. Kibordis band Vierra ini justru menyatakan bahwa Marissa Haque tidak perlu meminta maaf karena ia tidak merasakan marah yang berlebihan atas kasus tersebut.

”Tidak perlu minta maaf, Tante Marissa Haque. Saya tidak marah sama sekali. Mari kita bangun negara ini menjadi lebih menarik dan positif ,” ujar Kevin Aprilio, juga lewat akun Twitter-nya.

Kasus pertikaian antara Marissa Haque dan keluarga Addie MS berawal dari cibiran penyanyi Dee Kartika Jumadi yang meragukan status doktor Marissa Haque. Dee Kartika Jumadi sendiri tergabung bersama Memes di sebuah grup vokal religi. Perseteruan semakin melebar ketika Marissa Haque menyeret nama keluarga Addie MS dan sejumlah nama publik figur lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda