Scroll to Top

Gaun Hasil Daur Ulang Sampah di Golden Globe Award

By C Novita / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Saat hampir semua selebriti yang melangkah di atas karpet merah Golden Globe Award 2012 berlomba-lomba menampilkan busana yang glamour dan mahal, ada artis yang malah mengenakan busana hasil daur ulang sampah.

Ia adalah Livia Firth, istri dari Colin Firth, yang tahun 2011 lalu memenangkan piala Best Actor pada Academy Award. Tanpa ragu dan malu, ia malah mengenakan sebuah gaun yang menawan, rancangan dari Giorgio Armani.

Yang membuat gaun tersebut istimewa adalah, bahan yang digunakan merupakan hasil daur ulang dari botol plastik. Livia Firth yang juga merupakan creative director dari Eco-Age Boutique di London nampaknya ingin merubah citra red carpet sebagai tempat yang tidak peduli lingkungan.

Gaun dengan model strapless itu memiliki garis-garis putih melengkung yang berakhir dengan motif putih di ekor mermaidnya. Bahkan motif tumbuhan pula yang dipilih oleh Armani untuk mempermanis bagian putih busananya.

Untuk sepatu, percaya atau tidak, artis dunia sekelas Livia Firth memakai sepatu yang sama dengan yang digunakannya saat menghadiri Academy Award 2011. Saat sang suami mendapat penghargaan.

Benar-benar harus ditiru oleh artis lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda