Scroll to Top

Madonna Hadiri Met Gala Pakai Mahkota Rancangan Desainer Indonesia

By C Novita / Published on Tuesday, 08 May 2018

055957500_1525752715-madonna_met_gala

Pada acara Met Gala 2018 di Hollywood, terlihat penyanyi Madonna mengenakan sebuah mahkota emas yang tampak indah. Ternyata, headpiece tersebut adalah hasil rancangan desainer tanah air Rinaldy A Yunardi.

Tema dari busana secara keseluruhan yang dikenakan oleh Madonna adalah “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination”. Untuk dress yang ia kenakan memang bukan rancangan Rinaldy, namun mahkota tersebut melengkapi penampilan sang penyanyi secara totalitas.

Met Gala sendiri merupakan ajang bergengsi insan perfilman Hollywood yang telah berlangsung 70 tahun. Misi dari diselenggarakannya ajang ini adalah untuk mengumpulkan dana bagi dunia mode. Tak heran jika tamu-tamu yang datang ke acara tersebut akan mengenakan busana heboh dan mewah.

Detail dari mahkota rancangan Rinaldy untuk Madonna adalah bentuk palang ukiran dengan hiasan permata di setiap bagiannya. Ada jaring berwarna hitam yang terletak di sisi depan, terkesan seperti penutup wajah.

Madonna tampak mengunggah foto dirinya dengan aksesoris tersebut, dan menandai sang perancang, Rinaldy. Ia tampak puas dengan karya pria itu.

Tak hanya Rinaldy, perancang busana yang ia pakai pun ditandai, yakni Jean Paul Gaultiere. Saat mengenakan busana dan mahkotanya, Madonna bergaya layaknya seorang ratu di kerajaan.

 

 

 

Komentar Anda