Scroll to Top

Penyebab Lina Gugat Cerai Gara-Gara Sule Beli Motor Gede

By Tyas / Published on Friday, 11 May 2018

Sule-Lina

Dua puluh tahun memang bukan usia muda bagi sebuah pernikahan. Dalam kurun waktu tersebut, pasti sudah terjadi up and down kehidupan yang dilewati sama – sama. Tetapi mengapa baru sekarang Lina menggugat cerai Sule? Usut punya usut, ternyata masalahnya gara – gara Sule yang membeli motor gede. Lha?

Menurut kuasa hukumnya, Lina menggugat cerai karena kesal kerap tak dilibatkan atas keputusan – keputusan yang diambil oleh Sule. Salah satunya adalah keputusan Sule untuk membeli motor gede, Lina sama sekali tidak dimintai pendapat. Merasa jika pendapatnya tidak pernah diperhitungkan dalam rumah tangga, Lina pun akhirnya mengguat cerai Sule.

“Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya. Kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun yang lalu. Dulu juga sempat diajukan karena sering terjadi ketidakcocokan, tapi kemudian damai lagi,” ujar Abdurrahman, kuasa hukum Lina, dikutip Kapanlagi (11/5).

“Hal apa pun ya, keputusan selalu diambil sendiri. Jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat. Salah satunya ya itu (beli moge). Pokoknya apa pun tidak pernah melibatkan istri dalam pengambilan keputusan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Sule juga diketahui jarang berpamitan pada Lina jika ada acara apapun. Pernah berjanji akan berubah, rupanya Sule tak pernah memenuhi janjinya itu.

“Kalau ada acara ke sana ke mari tidak pernah memberitahu, bahkan kadang tahunya ada acara dari temannya Sule. Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus aja berulang lagi seperti itu,” tuturnya.

Komentar Anda