Scroll to Top

Mustafa ‘Debu’ Nikahi Cinta Penelope

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Kabar bahagia datang dari penyanyi asuhan Charlie Van Houten (eks vokalis ST12), Cinta Penelope. Menurut kabar yang beredar dirinya telah dinikahi oleh Mustafa ‘Debu’.

Kabar ini dibenarkan secara langsung oleh Mustafa ‘Debu’. Ia mengakui telah menikah namun enggan menceritakan secara detil hubungan mereka berdua.

“Iya saya memang sudah menikah dengan Cinta Penelope. Tapi lebih jauhnya, maaf saya tidak bisa membicarakannya,” tutur Mustafa

Menurut Mustafa, urusan keluarga adalah urusan pribadi yang tak perlu digembar-gemborkan pada masyarakat. Ia juga takut penjelasannya malah menyinggung pihak lain.

“Kalau masalah keluarga itu urusan pribadi, saya tidak bisa membaginya. Saya mohon maaf. Kalau saya bicara soal keluarga, takutnya malah melebar,” sambung Mustafa.

Salah seorang teman dekat Mustafa mengatakan jika pasangan ini menikah sebulan yang lalu di Batam. Menurutnya saat ini, Mustafa selalu berpergian bersama Cinta Penelope.

Kedekatan keduanya disinyalir sudah berlangsung lama. Dimulai sejak Cinta Penelope menjadi menejer Mustafa, dialah yang sering mengatur jadwal Mustafa.

Pernikahan keduanya cukup mengundang komentar. Selain karena masing-masing pihak diketahui telah memiliki pasangan, karakter keduanya jauh berbeda.

Mustafa selama ini dikenal sebagai penyanyi religi yang santun, sedangkan Cinta Penelope selalu tampil seksi dengan memamerkan tatonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda