Scroll to Top

Shinta Bachir Diteror Mantan Pejabat

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Secara mendadak artis seksi Shinta Bachir mengadakan konfrensi pers di kantor pengacaranya Ahmad Rifai di Kawasan Sudirman.

Dalam konfrensi pers nya itu, Shinta Bachir yang diwakili pengacaranya mengatakan jika ia telah mendapat teror pembunuhan dari seseorang yang mengaku mantan pejabat.

“Shinta diancam oleh seseorang, baik melalui telepon maupun sms. Keluarganya juga diancam, isinya, ‘akan membunuh keluarga kamu satu persatu’. Pelaku pengancam itu  mantan pejabat,” ujar Ahmad Rifai.

Mantan pejabat ini ditengarai pernah memiliki hubungan dekat dengan Sinta Bachir. Namun karena merasa telah dikecewakan kini ia mengancam akan membunuh Sinta Bachir.

Sang pengacara menjelaskan jika pihaknya akan melaporkan ancaman ini agar diproses, namun hal ini akan dilakukan jika jalan kekeluargaan telah tertutup.

“Itu tindak pidana, yang diatur UU IT, kami akan pelajari sms dan ancaman, kalau dia bisa minta maaf akan kita selesaikan secara kekeluargaan,” tambah Ahmad Rifai.

Sinta Bachir sendiri masih terlihat shock dan enggan menjelaskan masalah ini secara detil. Ia hanya mengatakan jika ancaman ini telah berjalan 3 minggu, mulai dari sms dan telfon baik kepada dirinya maupun keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda