Scroll to Top

Jadwal Piala AFC Cup 2018: Prediksi Persija vs Home United 15 Mei Live RCTI

By vratislav / Published on Tuesday, 15 May 2018

 

Jadwal Piala AFC Cup 2018 Prediksi Persija vs Home United 15 Mei Live RCTI

Jadwal Piala AFC Cup 2018 antara Persija vs Home United akan digelar pada Selasa, 15 Mei pukul 19.30 WIB. Dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang dapat dipantau melalui siaran langsung live RCTI, tuan rumah hanya membutuhkan kemenangan 1-0. Prediksi Persija vs Home United sendiri mengarah pada kemenangan Macan Kemayoran.

Setelah kalah 3-2 di leg pertama babak semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018, Persija akan menemui partai hidup mati dalam laga Selasa malam. Mereka memang hanya perlu menang 1-0 atau 2-1 untuk lolos ke final. Meskipun demikian, hal itu tampak berat karena Persija masih kehilangan Andritany Ardhiyasa, kiper utama mereka. Selain itu, Jaimerson dan Rezaldi Hehanusa, dua pemain belakang Macan Kemayoran belum fit benar.

Jika melihat catatan Persija yang kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir tanpa Andritany, ini berbahaya. Pertahanan mereka harus tampil lebih solid menghadapi Home United. Apalagi tim tamu asal Singapura ini, pada leg pertama lalu tampil bagus dalam 60 menit pertama, dan membuat Persija sangat kedodoran menghentikan mereka yang memakai formasi 4-6-0.

Pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan, “(Skor) 1-0 cukup buat lolos ke semifinal. Semua pemain harus semangat dan punya konsentrasi lebih. Jangan sampai kebobolan menit-menit awal. Sebaliknya kami juga harus cetak gol cepat dan itu pasti akan membuat Persija menang.”

Hasil AFC Cup 2018 Persija vs JDT 4-0, Marko Simic Quattrick!

“Kami pasti mau kerja keras. Pertandingan penting buat Persija dan sepak bola Indonesia. Sepak bola indonesia mau maju harus ada prestasi di level internasional. sekarang Persija di Piala AFC dan punya target lolos dari semifinal itu bagus,” tambah Teco dikutip laman resmi Persija.

Persija akan memakai Marko Simic, top skor mereka di Piala AFC Cup 2018. Simic hanya dimainkan dalam 30 menit terakhir saat Macan Kemayoran kalah 0-2 dari Madura United akhir pekan lalu. Pertanyaannya adalah siapa pendamping Simic.

Pada leg pertama lalu, Teco menggunakan formasi 4-2-3-1 dan mendorong Ramdani Lestaluhu agak ke depan. Sekarang, bermain di kandang, Teco bisa memasangkan Simic dengan rekan duetnya, Addison Alves untuk formasi yang lebih umum dipakai Persija 4-3-3.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Persija: Rizky Darmawan; Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Valentino Telaubun; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak; Addison Alves, Marko Simic

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda