Scroll to Top

Pimpinan Marvel Studio Siap Angkat Superhero Muslim ‘Ms Marvel’ Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Thursday, 17 May 2018

ms-marvel-kamala-khan

Marvel Studio sebagai produsen film superhero nomer satu di dunia memang tak henti-hentinya berinovasi.

Setelah sukses dengan film kelompok superhero Avengers, hingga film solo masing-masing anggotanya termasuk film solo superhero kulit hitam pertama ‘Black Panther’, kini Marvel Studio siap menghadirkan film superhero muslim pertama berjudul ‘Ms Marvel‘.

Ms Marvel adalah sueprhero wanita asal Pakistan yang merupakan transformasi dari gadis berumur 16 tahun bernama Kamala Khan.

Ia langsung ‘mencuri perhatian’ saat diperkenalkan pertama kali dalam komik ‘Captain Marvel’ edisi Agustus tahun 2013. Kamala adalah fans berat ‘Captain Marvel’ dan bermimpi untuk menjadi penerus dari idolanya tersebut.

Ms Marvel mencetak sejarah sebagai karakter muslim pertama dalam sejarah jagat komik Marvel. Kesuksesannya bahkan hingga dibuatkan seri solo komiknya sendiri pada tahun 2014 silam.

Kevin Feige rencananya akan memulai produksi ‘Ms Marvel’ setelah mereka merilis ‘Captain Marvel’ di bioskop pada Maret 2019 mendatang.

Film superhero solo wanita pertama dari Marvel yang diperankan aktris peraih piala Oscar, Brie Larson, tersebut sekaligus akan menandai fase selanjutnya dari ‘Marvel Cinematic Universe’.

Anda yang sudah menyaksikan ‘Avengers: Infinity War’ pastinya sudah menyadari bahwa logo dari ‘Captain Marvel’ muncul pada adegan tambahan di penghujung film ‘Infinity War’.

Komentar Anda