Scroll to Top

Menu Buka Puasa Dan Sahur Ala Ayu Ting Ting

By Tyas / Published on Thursday, 17 May 2018

Ayu Ting Ting-Hijab

Di bulan suci Ramadan ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting punya menu berbuka puasa dan menu sahur andalan. Penasaran apa saja itu?

Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya tidak terlalu pilih – pilih alias ribet kalau mau berbuka puasa. Cukup gorengan yang harus selalu ada menemaninya membatalkan puasa.

“Kalau saya dan keluarga sih gorengan aja. Enggak lebay-lebay,” ungkap Ayu Ting Ting, dikutip Vivanews (17/5).

Jika Ayu berbuka puasa dengan gorengan, beda halnya dengan saat sahur. Wanita yang kerap diberitakan punya hubungan spesial dengan presenter Raffi Ahmad itu mengatakan jika dalam setiap sahurnya harus ada sayuran. Selain itu, Ayu juga tak lupa meminum vitamin untuk menjaga kebugaran tubuhnya selama seharian penuh beraktivitas di luar rumah.

“Awal-awal sahur pasti masih riweuh, mungkin belakangan sudah biasa ngatur semuanya. Menu khusus, ya malam ini saya mau masak sendiri, tapi belum tahu mau masak apa, sayur-sayuran yang jelas harus ada, nasi, dan vitamin,” paparnya.

Dengan jadwal pekerjaan yang begitu padat, Ayu dengan terpaksa tidak bisa sholat tarawih. Tetapi ia tak berkecil hati lantaran ia tahu niatnya bekerja untuk keluarga dan juga putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

“Kayaknya saya enggak akan bisa tarawih. Paling tarawih di rumah saja.,” sesalnya.

“Ya mau gimana ya, saya kan kerja untuk dia (Bilqis) dan keluarga. Paling kalau habis buka saya pulang ke rumah, terus balik lagi kerja di sahur,” tambah pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

Komentar Anda