Scroll to Top

Prilly Latuconsina Heran Foto Pakai Mukenanya Dicibir Warganet

By Tyas / Published on Tuesday, 22 May 2018

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengucapkan selamat berpuasa pada para followernya di Instagram dengan mengenakan mukena. Di luar dugaan, Prilly justru dicibir warganet. Prilly pun mengaku tak habis pikir mengapa ia sampai mendapat banyak komentar negatif.

Prilly Latuconsina

“Waktu terasa cepet banget yaa… gak kerasa udah puasa lagi. Well selamat menunaikan Ibadah Puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya, yuk di isi puasanya sama hal positive. Di mulai dari hal kecil dulu misalnya, stop comment negative / hate di ig orang lain hehe Semangaaatt!” ucap Prilly di postingannya itu.

Banyak warganet yang menudingnya pencitraan karena mengenakan mukena di bulan puasa. Menurut Prilly, ia tak tahu mengapa ia sampai dicibir padahal tujuannya baik. Dan karena ia tak berhijab, maka ia memilih mengenakan mukena.

“Aku bingung kasih tahunya gimana. Namanya ucapin selamat menunaikan ibadah puasa, ya masa pakai baju terbuka? Kan enggak mungkin. Karena aku enggak berhijab, aku pakai mukena. Kan mukena dipakai juga sama perempuan yang enggak berhijab. Daripada pakai hijab terus buat foto, terus habis foto dibuka lagi. Padahal niat aku cuma ucapin (selamat berpuasa) buat netizen,” jelas Prilly dikutip Kumparan (22/5).

Kekasih dari Maxime Bouttier ini juga menegaskan jika dirinya tak pernah berniat pencitraan sama sekali.

“Jadi, kalau mau disorot (kamera) ya habis salat Ied. Jadi kalau misalnya netizen banyak yang bilang pencitraan segala macam, aku juga bingung. Pencitraan buat mereka itu apa? Kalau cuma foto gitu dibilang pencitraan,” tegasnya.

Komentar Anda