Scroll to Top

Dicibir Karena Nikahi Cinta Penelope, Mustafa ‘Debu’ Tak Peduli

By Ika / Published on Friday, 20 Jan 2012

Kabar pernikahan Mustafa ‘Debu’ dan Cinta Penelope memang cukup mengejutkan banyak pihak. Banyak masyarakat yang menilai bahwa kedua sosok tersebut memiliki perbedaan dan tak menyangka kalau Mustafa yang merupakan penyanyi religi ternyata memilih Cinta Penelope yang terkenal suka tampil seksi sebagai pendampingnya.

Mustafa dan Cinta Penelope

Walau banyak yang ikut berbahagia dengan kabar pernikahan itu, tampaknya tak sedikit pula yang mencibir pasangan tersebut lewat Twitter. Menanggapi hal ini, Mustafa terlihat santai dan tidak mau peduli dengan semua cibiran yang diarahkan padanya.

“Saya lihat tapi saya enggak perhatiin, karena saya juga sibuk. Kalau yang saya lihat enggak ada masalah,” ujar Mustafa. “Sebenarnya saya agak keberatan bicara soal ini. Karena menurut saya urusan rumah tanggaku adalah urusan rumah tanggaku. Saya tahu banyak orang tidak dukung, tapi saya tanggung jawab kepada Allah bukan kepada mereka.”

Mustafa memang tidak mau peduli. Menurutnya, masalah rumah tangganya adalah urusan dia sendiri bersama istrinya sekarang.

“Jadi kalau ada yang salah dengan apa yang saya lakukan biarin aja. Saya kerjakan untuk Allah. Orang yang ingin tahu urusan saya itu orang yang kurang kerjaan,” katanya lagi.

Hampir sama dengan Mustafa, Cinta Penelope pun tampaknya tak mau ambil pusing dengan semua tanggapan orang terhadap dirinya yang memang mengalami banyak perubahan, mulai dari penampilan sampai gaya hidupnya. Mungkin masih ada beberapa orang yang mencibirnya dan menuding perubahan itu dilakukannya hanya karena ia sudah menjadi istri Mustafa. Namun Cinta segera membantah tudingan tersebut.

“Sudah tiga tahun ini aku sudah berhenti clubbing,” kata Cinta. “Kalau aku ingin berjilbab setelah menikah dengan Mustafa sih enggak. Sebelum sama Mustafa aku juga sudah menutup diri kok.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda