Scroll to Top

Marion Jola Dan Bianca Jodie Belum Mau Main Film, Fokus Keluarin Singel

By Tyas / Published on Thursday, 24 May 2018

Marion Jola

Dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola dan Bianca Jodie ternyata tidak hanya dilirik di bidang musik, tetapi juga dunia akting. Buktinya, mereka mengaku sudah menerima tawaran untuk bermain film layar lebar. Sayangnya, tawaran tersebut terpaksa ditolak oleh keduanya karena ingin fokus dalam perilisan singel mereka.

Meski tak menjadi jawara ‘Indonesian Idol’ Marion Jola dan Bianca Jodie boleh dibilang beruntung karena sudah dilirik oleh para pelaku bisnis di dunia entertainment. Wajah mereka yang cukup ‘menjual’ menjadi modal penting bagi keduanya untuk bisa berkiprah sebagai selebritis. Tawaran untuk bisa bermain film pun mulai berdatangan. Meskipun akhir – akhirnya mereka harus memilih apakah akan fokus di musik dulu atau aji mumpung dengan menerima tawaran tersebut. Mereka pun memilih untuk fokus pada singel mereka meski tak memungkiri, mereka juga ingin suatu saat menjajal dunia lain seperti akting.

“Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena singleku belum keluar dan pengen fokus ke nyanyi dulu. Tapi pengen, tapi nggak tau deh. Tunggu aja,” ungkap Jodie, dilansir Kapanlagi (23/5).

Bianca Jodie

“Aku juga nerima tawaran, tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu. Aku pengen nyoba semua, jadi pengen juga coba akting. Cuma karena single mau keluar, jadi fokus ke single dulu,” timpal Marion.

Komentar Anda