Scroll to Top

Casio Persiapkan Ponsel Quad-Core

By Hafizh Zulfikar / Published on Friday, 20 Jan 2012

casio phone
Casio diam diam sedang mempersiapkan handset quad core. Seseorang dari Droid life yang memberi keterangan rahasia mengaku telah menghabiskan waktu di Casio focus group dimana para pembuat perangkat telah menyiapkan sejumlah produk baru android.

Satu model yang di juluki “Big Boy” ini memiliki layar Super AMOLED sebesar 4,5 inchi atau lebih besar. Menurut sumber Droid life handset ini memilik prosesor quad-core, kamera memiliki piksel sebesar 8 Megapixel, battery 2000mAh, dan konektifitas 4G LTE. Selain itu Big Boy ini memiliki kamera depan sebesar 2 Megapixel, NFC, juga tersedia slot mircoSD, dan memiliki desain seperti Galaxy Nexus. Untuk sistem operasinya handset Casio ini menjalankan Android versi terbaru 4.0 ( Ice Cream Sandwich ).

Menurut Droid Life , partisipan dari focus group telah menguji ponsel di dalam air sedalam 4kaki selama 30 menit. Keterangan rahasia menyebutkan bahwa ponsel ini memiliki casing dengan tekstur yang kasar. Sepertinya Casio akan membuat perlindungan ekstrim untuk handsetnya kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda