Scroll to Top

Sibuk Syuting, Kiwil Jarang Pulang Ke Rumah Meggy Wulandari

By Tyas / Published on Wednesday, 30 May 2018

Meggy Wulandari

Jika keluarga lain mempunyai waktu lebih banyak untuk berkumpul di bulan Ramadan, berbeda halnya dengan Kiwil dan Meggy Wulandari. Meggy mengaku jika Kiwil jarang pulang ke rumahnya pada Ramadan ini lantaran sibuk syuting.

Selain harus berbagi dengan Rochimah, istri pertamanya, Kiwil juga harus dituntut untuk membagi waktu dengan pekerjaannya. Berkah Ramadan, Kiwil mendapat pekerjaan untuk syuting stripping. Karenanya, ia pun memilih untuk tinggal di mes sehingga bisa tepat waktu saat syuting. Hanya saja, hal ini membuatnya jarang pulang ke rumah. Meggy sendiri mengaku baru dua kali dijenguk Kiwil selama Ramadan ini.

“Sampe detik hari ke-12 puasa ini, baru 2 kali (di rumah),” kata Meggy, dilansir Kumparan (28/5).

Meggy mencoba percaya dengan kata – kata Kiwil yang mengaku berada di mes, bukan di rumah Rochimah.

“Enggak (di rumah Rochimah, istri pertama). Katanya sih dia di mes, kan enggak boleh suudzon. Saya percaya di mes lokasi syuting, aku percaya sama suamiku. Aku cinta sama dia, aku sayang sama dia, semoga dijaga untuk tidak ada wanita ketiga, sudah cukup ini semua tinggal ke depan lebih baik lagi,” tuturnya.

Meggy menampik jika jarangnya Kiwil pulang ke rumahnya karena ada percekcokan dalam rumah tangga mereka.

“Bagus (komunikasi), aku baik-baik saja, karena memang Ramadhan ini dikasih rezeki untuk syuting stripping ya dinikmatin aja,” tutupnya.

Komentar Anda