Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Mustahil Tinggalkan Real Madrid Jika Masih Ingin Ballon d’Or

By vratislav / Published on Wednesday, 30 May 2018

Cristiano Ronaldo Mustahil Tinggalkan Real Madrid Jika Masih Ingin Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo mustahil meninggalkan Real Madrid jika masih ingin mendapatkan Ballon d’Or. Demikian yang diklaim oleh jurnalis sekaligus teman CR7, Nuno Gomes. Menurutnya, Madrid adalah satu-satunya tim di dunia yang bisa menjamin Ronaldo meraih gelar setiap musim sehingga peluangnya meraih Ballon d’Or makin besar.

Setelah Real Madrid juara Liga Champion 2018, Cristiano Ronaldo memberikan kabar mengejutkan. Ia mengaku tidak tahu tentang masa depannya di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Hal ini menimbulkan gosip, bahwa di usia 33 tahun, Ronaldo sudah merasa petualangannya di Real Madrid cukup. Ia akan mencari perhentian berikutnya setelah meraih empat gelar Liga Champions bersama Madrid.

Namun, menurut Nuno Gomes, kenyataannya tidak demikian. Menurutnya, Ronaldo jengkel dengan janji-janji palsu yang diberikan Real Madrid tentang pembaharuan kontraknya yang habis pada 30 Juni 2021 mendatang. CR7 merasa, harapannya untuk kenaikan gaji dihapus begitu saja oleh klubnya.

Gomes, dikutip AS menuturkan, “Saya tidak berpikir dia akan pergi, tetapi dia kesal karena mereka  (Madrid) selalu berkata, kontraknya akan diperbarui. Tetapi seiring berlalunya waktu, tidak ada yang terjadi.”

Apakah ini berarti Ronaldo dan Real Madrid akan bercerai?

“Kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan. Dia (Cristiano) adalah pemain terbaik di dunia Jika Anda melihat cara ia dibayar, gaji Cristiano sangat kurang. Ia menginginkan tanda bukti dari klub seperti yang diperbuat Barcelona dengan Xavi, Iniesta dan Messi, Mereka memperbarui kontrak para bintang sedikit demi sedikit, tahun demi tahun. Hal itu membuat Anda bahagia, dan Anda mendapatkan uang dari klub. ”

Lalu, seandainya Cristiano Ronaldo akan pergi, hendak kemanakah ia berlabuh? Tentang hal ini, Nuno Gomes menyebutkan, spekulasi kepergian Ronaldo terlalu berlebihan.

“Terlalu dini untuk itu. Tidak ada klub yang lebih baik untuk Cristiano daripada Madrid. Adalah mimpi lama bagi PSG untuk merekrutnya. Di Eropa, peluangnya adalah ke PSG atau kembali ke United, klub yang sangat mencintainya. (Tetapi) Dia ingin tetap (tinggal di Real Madrid) dan dia tidak melihat klub yang lebih baik untuk memenangkan gelar, juga Ballon d’Or.”

Komentar Anda