Scroll to Top

Milan Resmi Tambah Kontrak Alessio Romagnoli

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 06 Jun 2018

Romagnoli

AC Milan secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak bek muda mereka bernama Alessio Romagnoli. Pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut telah meneken kontrak berdurasi empat tahun atau yang akan menjaganya tetap disana sampai 2022 mendatang.

Melihat situasi yang berkembang saat ini, Milan memang merasa perlu untuk segera mengamankan salah satu pemain muda berbakatnya tersebut. Maklum saja, musim lalu performa Romagnoli terhitung sangat baik dan membuatnya diminati oleh sejumlah klub lain di Eropa. Dan Milan tentunya tak mau kehilangan sang pemain.

“Saya berterima kasih pada CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli atas ini semua. Saya berharap perpanjangan kontrak ini membawa hal positif bagi kita semua baik untuk musim depan atau di musim-musim yang akan datang,” jelas sang pemain.

“Terima kasih lagi untuk semuanya. Untuk sekarang saya akan menikmati liburan terlebih dahulu dan kembali dengan lebih bersemangat untuk menyambut musim baru.”

Romagnoli adalah produk dari akademi AS Roma dan ia sempat dua musim bermain disana. Sebenarnya ada tiga musim yang dilalui Romagnoli di Roma namun ada satu musim dimana ia dipinjamkan ke Sampdoria. Dan pada 2015 lalu, Roma menjualnya ke Milan dengan harga 25 juta euro.

Performa yang lumayan apik bersama Milan pada akhirnya membawa Romagnoli menjajal debutnya di Timnas Italia senior. Total sudah tujuh pertandingan yang ia jalani disana dan dengan hilangnya dua bek kawakan seperti Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli, jelas akan membuka peluang besar bagi Romagnoli untuk menambah jumlah caps bersama tim nasional.

Komentar Anda