Scroll to Top

Rihanna dan Chris Brown Tak Akan Bersatu Lagi

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 20 Jan 2012

Superstar musik Rihanna dan Chris Brown sempat menjalin hubungan tiga tahun lalu yang kemudian berpisah karena masalah kekerasan. Namun, telah dilaporkan keduanya sudah mulai bertemu kembali selama 12 bulan terakhir. Meski begitu, pasangan yang mulai menyalakan kembali cinta mereka, diragukan mereka akan serius lagi.

“Mereka mungkin mulai berhubungan kembali sekitar 6 kali bahkan lebih, beberapa tahun terakhir. Meskipun begitu, sangat tidak mungkin untuk mereka kembali bersama lagi” kata sebuah sumber kepada RadarOnline.

Setelah kejadian pertengkaran di tahun 2009, Chris didakwa menyerang penyanyi pop wanita itu dan dikenai perintah penahanan. Namun, sekarang Rihanna tidak merasa menjadi korban lagi dan tidak tertarik pada apa yang orang pikirkan tentang dugaan asmaranya dengan Chris.

“Rihanna tidak mempedulikan reaksi dari publik jika mereka kembali berdamai” jelas sumber. “Rihanna tahu bahwa jika mereka kembali bersama, ia tidak akan mampu menjadi peran yang kuat, dan Chris akan kehilangan minatnya. Mereka berdua sangat muda, dan Rihanna tidak akan pernah bisa mempercayai Chris karena dia tak yakin dengan kesetiaan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda