Scroll to Top

Roma Selangkah Lagi Resmikan Bryan Cristante

By Wan Faizal / Published on Thursday, 07 Jun 2018

Cristante

AS Roma selangkah lagi akan segera meresmikan kedatangan Bryan Cristante dari Atalanta. Itu setelah sang pemain sudah tiba di Roma dan akan segera menjalani tes medis sebelum kemudian diresmikan sebagai rekrutan ketiga mereka di bursa transfer musim panas ini.

Langkah Roma dalam menyambut musim depan memang tidak main-main. Mereka terus mendatangkan pemain yang dirasa bisa membuat mereka berkembang dan lebih bersaing lagi di musim depan. Kehadiran Ante Coric dan Ivan Marcano adalah buktinya dimana meski keduanya bukan pemain bintang, namun adalah pemain yang dibutuhkan tim.

Cristante sendiri kabarnya memaksa Roma mengeluarkan dana sampai 30 juta euro. Di musim depan Roma hanya meminjamnya dengan mahar lima juta euro sebelum kemudian menebusnya seharga 15 juta euro. Sedangkan sisa 10 juta euro akan menjadi bonus bagi Atalanta di kemudian hari.

“Saya sudah siap dengan pengalaman ini dan ini adalah target yang bisa saya wujudkan. Liga Champions? Saya sudah siap dan saya memang bertekad main disana bersama Roma,” ujar pemain berusia 23 tahun ini.

Pesona Cristante musim lalu memang tak heran membuat kubu Roma akhirnya jatuh cinta juga. Dari 36 kali bermain di Serie-A, ia sukses mengemas sembilan gol dan di Europa League, ia mencetak tiga gol dari delapan kali bermain.

Sayangnya, kehadiran Cristante dan Coric dikabarkan akan membuat Roma melepas salah satu gelandang bintangnya. Menurut rumor yang beredar di Italia, salah satu dari Kevin Strootman atau Radja Nainggolan akan dilepas oleh Roma musim ini.

Komentar Anda