Scroll to Top

Heboh, Konser Katy Perry Sukses Besar!

By Kamelia / Published on Friday, 20 Jan 2012

Konser Katy Perry tadi malam, Kamis (19/1) di Sentul International Convention Center bertajuk The California Dreams Tour 2012 ini rupanya sukses besar.

katy perry concert

Katy tampil bernuansa candy sambil menari, menyanyi, dan juga akting lengkap dengan penari latar yang aduhai.

Tepat pukul 21.15 WIB, Katy Perry muncul di atas panggung yang bernuansa negeri permen. Kemudian DJ Skeet asal Los Angeles pun memainkan lagu We Found Love nya Rihanna dan musik-musik hits lainnya.

Tak heran lebih dari 10.000 penggemarnya yang disebut Katy Cats terpukau dengan pesona Katy. Saat itu Katy mengenakan kostum yang unik, dress berwarna putih dengan aksesoris kincir angin bercorak permen lolipop yang berputar-putar.

“Indonesia!!,” sapa Katy Perry pada Katy Cats.

“Kalian telah lama menunggu, seperti selamanya. Butuh waktu 27 jam dari Los Angeles untuk bisa menjumpai kalian,” ujar Katy penuh semangat.

Setelah menyapa puluhan penonton yang hadir, Katy langsung menyanyikan hits andalannya, mulai dari Humming Heartbeat, Waking Up In Vegas, Ur So Gay, sampai Peacock.

Tak hanya itu, setiap pergantian lagu, Katy tampil sesuai dengan tema lagu yang ia bawakan, seperti ketika menyanyikan lagu Peacock, ia mengenakan kostum butrung meraknya dilengkapi dengan busana selendang bulu-bulu warna-warni ala Marilyn Monroe.

Tek berhenti sampai situ, Katy menghidupkan suasana konsernya dengan akting naturalnya, tak lupa ia juga menyanyikan lagu E.T, Last Friday Night (TGIF), The One That Got Away, Hot N Cold dan Fireworks.

Seperti ketika menyanyikan lagu Peacock, Katy Perry ganti kostum panggungnya ketika menyanyikan lagu Hot N Cold dengan berganti-ganti sejumlah kostum dengan waktu 1 – 5 detik. Wow.

Konser yang membawa perlengkapan seberat 60 ton dan 53 kru ini berhasil memuaskan para penonton yang hadir. Katy menutup konsernya pada pukul 22.30 WIB dengan lagu California Gurls menggunakan bikini berwarna silver yang tampak seperti cupcake dibagian dadanya.

Meskipun sedang bersiteru dengan mantan suaminya, Russell Brand, Katy Perry tetap tampil profesional. Katy Cats juga hadir dengan kostum-kostum unik melengkapi kesempurnaan konser Katy Perry. Memang ia seorang bintang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda