Scroll to Top

TWICE Siap Comeback Lagi di Bulan Juli Mendatang

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2018

TWICE-1

TWICE sepertinya jadi salah satu girlband paling sibuk tahun ini. Baru saja comeback pada bulan April lalu, grup yang beranggotakan 9 orang member tersebut sudah berencana untuk comeback lagi pada bulan Juli 2018 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh JYP Entertainment selaku agensi TWICE. Menurut JYP, TWICE baru saja menyelesaikan syuting video klip di Jepang dan akan segera merilis lagu baru pada pertengahan bulan depan.

“Baru-baru ini TWICE diam-diam sudah menyelesaikan syuting MV terbaru mereka. Sekarang para member masih berada di Jepang, rencananya akan melanjutkan promosi pada pertengahan bulan Juli. Tapi belum ada tanggal pasti (untuk comeback) yang bisa dikonfirmasi,” kata JYP.

Sebelumnya, TWICE diketahui sempat meluncurkan single Jepang berjudul Candy Pop pada bulan Februari kemarin. Tak lama setelah itu, grup pelantun Heart Shaker tersebut comeback dengan mini album bertajuk What Is Love? pada tanggal 9 April 2018 lalu.

Di tengah kesibukan mempersiapkan album baru, saat ini TWICE juga sedang menjalani tur dunia pertama mereka dan baru saja selesai menggelar konser di Korea Selatan dan Jepang. Rencananya, TWICE akan melanjutkan konsernya dan mampir ke beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2018 mendatang.

Komentar Anda