Scroll to Top

Mohamed Salah Bicara Soal Duel vs Sergio Ramos di Final Liga Champion

By vratislav / Published on Sunday, 10 Jun 2018

Mohamed Salah Bicara Soal Duel vs Sergio Ramos di Final Liga Champion

Mohamed Salah akhirnya angkat bicara terkait duel vs Sergio Ramos di final Liga Champion 2018 yang berakibat cidera bahu untuknya. Menurut sang penyerang Liverpool, komentar Sergio Ramos selepas laga tersebut, yang cenderung meremehkan cedera Salah, terlihat kurang simpatik.

Kejadian yang menimpa Mohamed Salah itu terjadi di NSK Olympysky, Kiev, Ukraina pada 27 Mei 2018. Liverpool awalnya bermain lebih baik ketimbang Real Madrid. Namun semua berubah ketika Ramos dan Salah terlibat duel, dan akibatnya bahu Salah bermasalah.

Sang penyerang internasional Mesir harus meninggalkan pertandingan lebih awal. Entah terkena beban mental akibat kejadian itu atau tidak, Liverpool berubah total. Mereka kemudian kalah 1-3 dari Real Madrid, yang mencatatkan tiga gelar beruntun.

Selama ini, Mohamed Salah diam terkait kejadian itu dan hanya fokus pada pemulihan cederanya. Namun kini berbicara kepada Marca, Salah blak-blakan tentang perasaannya, termasuk komentar Ramos yang terlihat menggampangkan situasi yang terjadi.

“Ketika saya jatuh ke tanah, saya merasakan campuran antara nyeri dengan sekian kekhawatiran, saya juga marah dan sedih karena tak bisa melanjutkan penampilan di final Liga Champion.”

“Sesaat kemudian saya memikirkan kemungkinan tidak bisa tampil di Piala Dunia dan itu hal yang sangat menakutkan.”

Menurut Salah, Sergio Ramos memang meneleponnya setelah kejadian di final tersebut. Namun, Salah menilai, komentar Ramos tidak proporsional karena bek Real Madrid itu mengklaim, Salah bisa saja melanjutkan pertandingan jika mau menerima injeksi pereda nyeri.

“Oke-oke saja ketika seseorang yang membuat Anda menangis pada awalnya, lantas membuat Anda tertawa. Mungkin ia juga bisa memastikan apakah saya bisa tampil di (pertandingan pertama) Piala Dunia 2018?”

Mohamed Salah sendiri diperkirakan belum bisa tampil di laga pertama Piala Dunia 2018 kontra Uruguay mendatang. Namun, dalam dua laga terakhir Grup A, ia kemungkinan sudah bisa merumput untuk Mesir.

 

Komentar Anda