Scroll to Top

Robert Lewandowski Bertahan di Bayern Meski Ditawar 200 Juta Euro

By vratislav / Published on Tuesday, 12 Jun 2018

Robert Lewandowski Bertahan di Bayern Meski Ditawar 200 Juta Euro

Robert Lewandowski tidak akan meninggalkan Bayern Munchen meski ada tawaran untuk melepasnya seharga 200 juta Euro sekalipun. Demikian yang disampaikan oleh presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness untuk membantah kemungkinan keluarnya Lewandowski dari Allianz Arena.

Spekulasi tentang Robert Lewandowski di bursa transfer pemain musim panas 2018 memang sangat ‘panas’ Penyerang internasional Polandia tersebut diklaim sudah sampai pada titik maksimal di Bayern Munchen, alias tidak ada lagi yang diincarnya di klub tersebut.

Hal ini dipanaskan lagi oleh ucapan Pini Zahavi, agen baru Lewandowski yang dahulunya bertanggung jawab atas kepergian Neymar ke PSG yang memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta Euro. Menurut Zahavi, Lewandowski yang akan tampil di Piala Dunia 2018 memang memiliki pandangan jauh ke klub lain.

“Robert merasa dia butuh perubahan. Sebuah tantangan baru dalam kariernya, ” cetus Zahavi dikutip Marca.

Namun, Uli Hoeness buru-buru mengklarifikasi bahwa ucapan Pini Zahavi hanyalah ucapan seorang agen pemain saja, bukan ungkapan resmi dari Robert Lewandowski. Hoeness menegaskan, Bayern akan menggunakan berbagai cara untuk menahan sang pemain tetap di Allianz Arena.

” Label harga 200 juta euro (untu melepas Lewandowski) itu tidak masuk akal. Dia tetap akan bermain untuk kami musim depan, “kata Hoeness kepada Sky Sports Deutschland saat pertandingan bola basket antara Bayern dan Alba Berlin.

Robert Lewandowski sendiri datang ke Bayern Munchen dari klub rival mereka, Borussia Dortmund. Berbeda dari pemain lain yang didatangkan dengan banderol besar, Lewandowski datang secara cuma-cuma karena ia saat itu merupakan pemain bebas transfer. Bersama Bayern, Lewandowski sukses merebut gelar juara Bundesliga dalam lima musim beruntun.

Musim lalu, Robert Lewandowski juga berhak menyandang gelar top skor Liga Jerman setelah musim sebelumnya kalah dari Pierre Emerick Aubameyang.

Komentar Anda