Scroll to Top

Taeyeon SNSD Segera Comeback dengan Album Baru ‘Something New’

By Ika / Published on Tuesday, 12 Jun 2018

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD akhirnya segera melakukan comeback pertamanya tahun ini. Idol cantik tersebut berencana untuk meluncurkan album solo baru yang bertajuk Something New pada tanggal 18 Juni mendatang.

Kabar ini diawali dengan kejutan dari agensi SM Entertainment yang mendadak merilis foto-foto teaser Taeyeon. Belakangan baru diketahui kalau Taeyeon memang akan comeback dengan mini album ketiganya. Album ini nantinya akan berisi 6 buah lagu, termasuk lagu Something New yang akan menjadi single utamanya dalam album tersebut.

Selain nama album dan jadwal rilis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai album maupun musik yang akan dibawakan oleh Taeyeon. Namun kabarnya kali ini Taeyeon akan mencoba warna musik baru dan sedikit berbeda dari album-album sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Taeyeon merupakan member sekaligus leader SNSD yang memulai karier solonya pada tahun 2015 lalu. Saat itu ia meluncurkan mini album bertajuk ‘/‘ yang cukup sukses di pasaran. Di tahun berikutnya, Taeyeon kembali merilis mini album Why yang juga menuai prestasi serupa.

Barulah pada bulan Februari 2017, Taeyeon akhirnya meluncurkan studio album pertamanya, My Voice. Album tersebut terjual lebih dari 200 ribu kopi di Korea Selatan, bahkan sukses merajai Gaon Album Chart saat itu. Terakhir, Taeyeon sempat comeback dengan mini album This Christmas: Winter Is Coming yang dirilis pada akhir 2017 lalu.

Komentar Anda