Scroll to Top

Sambut Idul Fitri, Chacha Frederica Malah Sedih

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Chacha Frederica-Hijab

Hari raya Idul Fitri diperkirakan akan jatuh pada hari Jumat, 15 Juni 2018 besok. Menyambut datangnya hari kemenangan, Chacha Frederica justru sedih. Ada apa?

Chacha Frederica mengungkapkan kesedihannya karena segera akan berpisah dengan bulan Ramadan lewat postingan di Instagram. Chacha merasa bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh rahmat itu berlalu begitu cepat.

Chacha Frederica

“Sudah habis waktuku bersama Ramdhan tahun ini, sdh habis kesempatanku untuk dapat sujud tambahan di bulan yg Mulia ini, tinggal 1 kali lagi InsyaAllah, sudah habis hari2 dimana AlQuran adalah target di setiap detik dlm hidupku, habis sudah pemandangan yg begtu kusukai dan kucintai, yg membuat hati bergetar ketika manusia berhamburan di dalam rumah Nya.. berlomba2 menjadi yg terbaik di hadapan Nya.. berlomba2 dlm berbagi dan saling mengasihi sesama karna itu perintah Nya..” tulis Chacha.

“mampukah kita istiqomah?.. akan kah aku merasakan lagi berdesak2an dlm rumah Allah?.. penuh begtu penuh ya Rabb.. Sungguh indah bulan yg Mulia ini .. mampukah kita maximal dalam beribadah di bulan Syawal seperti halnya yg di ajarkan dlm bulan Ramadhan, sungguh2 cinta kah kita dgn Ramadhan?.. yaa Allah.. Ampuni dosa2ku, dosa2 kedua org tuaku, dan dosa2 org mukmin..” sambungnya.

Ramadan tahun ini menjadi Ramadan pertama Chacha Frederica berhijab. Chacha berharap ia bisa tetap istiqomah dalam mengenakan hijab.

Komentar Anda