Scroll to Top

Dituduh Oplas Lagi, Park Bom eks 2NE1 Beri Jawaban Tegas

By Ika / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Park Bom

Mantan personel 2NE1, Park Bom, memang sudah akrab dengan tuduhan operasi plastik. Bahkan selama berkarier di dunia musik, Park Bom kerap dibully dan jadi bahan olok-olok netizen karena dianggap terlalu sering melakukan operasi plastik.

Baru-baru ini Park Bom kembali mendapat tudingan oplas untuk kesekian kalinya. Sejumlah fans bahkan berdebat soal penampilan Park Bom saat penyanyi itu memposting video dirinya di Instagram.

Seorang netizen menilai kalau hidung Park Bom terlihat berbeda. Ia juga yakin kalau penyanyi 34 tahun tersebut kembali melakukan operasi plastik. Walau begitu, tak sedikit netizen yang berbeda pendapat dan mengatakan kalau hidungnya mungkin terlihat berbeda karena berat badan Park Bom yang naik.

“Ujung hidungnya lebih tinggi dari sebelumnya. Kau bisa melihatnya saat ia menolehkan kepala ke samping. Tapi tidak apa-apa, dia masih terlihat luar biasa,” katanya.

Melihat adanya tuduhan operasi plastik, Park Bom rupanya tak tinggal diam dan membalas komentar tersebut. Ia juga dengan tegas membantah bahwa ia tidak melakukan oplas lagi.

“Ini akan menjadi jawaban terakhirku untuk pertanyaan semacam ini. Tidak (oplas),” tulis Park Bom.

Meski masih memiliki banyak haters, para penggemar Park Bom terus memberikan dukungan pada penyanyi tersebut. Apalagi belum lama ini Park Bom mengumumkan kalau ia akan segera comeback ke dunia musik dan kembali menyanyi.

Komentar Anda