Scroll to Top

Sudah Punya Dua Putri, Iko Uwais Masih Ingin Anak Cowok!

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Iko Uwais-Audy Item2

Rabu, 13 Juni 2018 kemarin, pasangan Iko Uwais dan Audy Item baru saja dikaruniai anak kedua. Kali ini, Iko dan Audy kembali dianugerahi anak perempuan. Sudah punya dua putri, Iko Uwais mengaku masih ingin punya anak cowok, lho!

Kehadiran Aneska Layla Putri Uwais di tengah – tengah keluarga kecil Iko dan Audy tentu menambah kehangatan dan juga keceriaan. Tetapi anak cewek tetap saja berbeda dengan anak cowok. Karena itulah, Iko mengaku masih belum akan ‘tutup pabrik’. Setidaknya sampai ia mendapatkan anak laki – laki. Iko Uwais juga membantah jika dirinya kecewa dengan jenis kelamin anak keduanya, meski tak memungkiri sebenarnya ia ingin anak keduanya laki – laki.

“Walau pun perempuan ada penerus juga, cuma ada (bedanya), kayak kelamin berlawanan. Saya enggak kecewa, tapi yang penting (anak saya) sehat, sempurna fisik secara mental. Enggak ada yang kurang, itu yang penting. Kalau mau ditambah lagi, enggak tahu. Tapi, kalau dikasih kenapa enggak?” ungkap Iko Uwais, dilansir Kumparan (14/6).

Audy-Iko Uwais

Mempunyai dua orang putri membuat Iko Uwais semakin was – was sebagai orang tua. Apalagi dengan perkembangan zaman yang semakin modern, perlu kontrol yang lebih ekstra dari orang tua.

“Kekhawatiran saya sih, sebagai orang tua. Apa lagi zaman sekarang enggak bisa diprediksi. Sepuluh tahun ke depan, zaman semakin gila, terus pergaulan semakin takut. Saya bercanda bilang ke Audy, ‘Oke, Atreya bisa keluar (rumah) pada umur 25 tahun’. Kalau buat sekarang, masih ditemenin sama Papanya,” paparnya.

Komentar Anda