Scroll to Top

Aura Kasih Berduka, Pamannya Meninggal Karena Tabrak Lari Saat Mudik Lebaran

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Aura Kasih

Penyanyi dan aktris Aura Kasih sedang berduka. Sang paman meninggal dunia akibat tabrak lari saat sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Aura Kasih berbagi kabar duka tersebut lewat postingan di InstaStory. Aura pun merinci kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa pamannya itu. Menurut Aura, sang Paman ditabrak oleh pengemudi yang sedang mengantuk saat melewati tol Cipali.

Paman Aura Kasih2

“Innalillahi.. Semoga arwah paman saya di jaga Allah SWT. Kecelakaan terjadi di tol Cipali.. Mobil beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk. Saya doakan teman – teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan Allah..” tulis Aura Kasih.

Aura Kasih juga membeberkan identitas penabrak sang paman yang ternyata masih berusia 21 tahun. Pemuda bernama Abdullah itu sempat kabur sebelum kemudian berhasil diamankan.

Paman Aura Kasih1

“Yang nabrak paman saya sampai meninggal bernama : Abdulah 21 tahun. Sempat kabur.. tapi tertangkap di gerbang toll. Dengan plat nomor B 1192 EVC. Semoga si penabrak bisa diproses setimpal dengan perbuatannya. Dan tolong doakan almarhum paman saya tenang bersama Allah,” harap Aura.

Kejadian yang menimpa paman Aura Kasih ini tentu harus dijadikan pelajaran bagi para pemudik agar lebih hati – hati. Karena keselamatan tentu jauh lebih penting agar bisa merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Semoga keluarga Aura Kasih diberikan kesabaran dan keikhlasan.

Komentar Anda