Scroll to Top

Mau Tau Adegan Pertempuran The Avengers? Ini Dia!

By Kamelia / Published on Friday, 20 Jan 2012

Tak sabar rasanya menanti aksi para superhero dari Marvel dalam film The Avengers. Seperti yang kita tahu bahwa dalam film ini Marvel akan mengeluarkan semua tokoh superhero-nya seperti Captain America, Hulk, Thor, Iron Man, Hawkeye, Black Widow, dan tak ketinggalan Loki.

Memang beberapa adegan perkelahian film The Avengers sudah banyak bocor di Internet. Bahkan situs Bleeding Cool mendapatkan informasi adegan dimana Black Widow bertempur melawan mafia dari Rusia dan The Hulk sedang mengamuk.

Nah, adegan yang dilakukan Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow diungkap oleh seorang narasumber yang mengaku bekerja di sebuah perusahaan mainan yang memiliki lisensi Marvel.

Jadi…

Black Widow saat itu ditangkap oleh mafia pria dari Rusia. Black Widow mengenakan gaun pesta hitam dan terikat di kursi. Bahkan ia ditampar oleh mafia itu.

Tamparan itu tak membuat superhero yang cantik dan sexy ini lemah, justru malah mengatakan hal-hal yang membuat marah para mafia.

Setelah itu ponsel mafia itu berdering, dan ternyata yang menelpon adalah agen Clark Gregg, Phil Coulson. Coulson meminta untuk memberikan telpon pada Black Widow dan mengatakan bahwa Nick Fury membutuhkan bantuannya.

Seketika itu juga Black Widow langsung menghajar para madia padahal ia masih terikat di kursi. Setelah selesai menghajar, ia berjalan ke arah ponsel dan mengatakan pada Coulson “done”.

Giliran bocoran adegan Captain America. Ada sumber yang melihat saat Chirs Evans, pemeran Captain America menunjuk dan kemudian berteriak pada Mark Ruffalo, sang Hulk, “Smash HULK!” kemudian seperti biasanya, Hulk yang berbadan bak raksasa ini mengamuk dan berjalan lurus ke suatu tempat, yaitu sebuah gedung sehingga orang-orang panik keluar.

Sayangnya baru dua adegan itu saja yang menjadi bocoran ramai diperbincangkan di internet. Rupanya film The Avengers ini membuat penggemarnya tak sabar!

Bagaimana tidak, dalam film ini menampilkan semua tokoh superhero yang memukau ciptaan Marvel yaitu Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Junior sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Tom Hiddleston sebagai Loki.

Buat para penggemar The Avengers, yang sabar ya! Kabarnya tanggal 4 Mei mendatang film ini sudah siap ditayangkan dalam format 3D meskipun masih di Amerika Serikat. Untuk Indonesia mungkin sekitar bulan Juni!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda