Scroll to Top

Jadwal Piala Dunia 2018 dan Prediksi Rusia vs Mesir: Pastikan Tiket Lolos!

By Wan Faizal / Published on Monday, 18 Jun 2018

RusAra2

Jadwal Piala Dunia 2018 pekan ini akan menghadirkan pertemuan antara Rusia vs Mesir di Saint Peterburg Stadium, Rabu (20/6) pukul 01.00 WIB. Prediksi Rusia vs Mesir menjadi kesempatan emas bagi tuan rumah untuk menjadi tim pertama yang mendapatkan tiket ke babak 16 besar asalkan mereka bisa mengalahkan wakil Afrika tersebut.

Kemenangan telak atas Arab Saudi di laga pertama memang membuat Rusia menjadi favorit untuk lolos ke babak berikutnya. Uruguay memang juga bisa mengalahkan Mesir di laga berikutnya, namun soal selisih gol pasukan Stanislav Cherchesov jelas masih unggul jauh.

Akan tetapi Rusia tetap tidak boleh lengah di pertandingan ini. Mesir yang kalah di pertandingan pertama jelas akan berusaha keras untuk bisa memenangi pertandingan ini atau setidaknya jangan sampai kalah. Pasalnya jika mereka kalah untuk kali kedua, besar kemungkinan mereka sudah akan langsung tersingkir dan laga ketiga melawan Arab Saudi menjadi tidak terlalu berarti lagi.

“Mesir adalah tim yang terorganisasi. Cara bermain mereka mirip Arab Saudi namun mereka lebih kuat. Kami tentunya harus lebih waspada karena sepertinya Mohamed Salah akan bermain melawan kami dan mereka sedang butuh poin. Kita lihat saja apa yang bisa Salah lakukan saat melawan kami,” ujar gelandang Rusia, Anton Miranchuk.

Alan Dzagoev dipastikan absen di laga ini setelah menderita cedera di laga pertama. Sedangkan di kubu Mesir, pelatih Hector Cuper seperti punya hutang maha besar kepada rakyat Mesir untuk memainkan Salah di laga ini. Dalam posisi butuh kemenangan, Cuper memang tak ada alasan lagi untuk tidak memainkan Salah nantinya.

Perkiraan susunan pemain:

Rusia (4-2-3-1): 1. Igor Akinfeev; 2. Mario Fernandes, 3. Ilya Kutepov, 4. Sergei Ignasevich, 18. Yuri Zhirkov; 11. Roman Zobnin, 8. Yuri Gazinskiy; 17. Aleksandr Golovin, 6. Denis Cheryshev, 9. Aleksandr Samedov; 10. Fedor Smolov. Pelatih: Stanislav Cherchesov

Mesir (4-2-3-1): 23. Mohamed El Shenawy; 7. Ahmed Fathi, 2. Ali Gabr, 6. Ahmed Hegazi, 13. Mohamed Abdel Shafy; 17. Mohamed Elneny, 5. Sam Morsy; 9. Abdallah Said, 21. Mahmoud Trezeguet, 10. Mohamed Salah; 9. Marwan Mohsen. Pelatih: Hector Cuper

Prediksi: Rusia 2-1 Mesir

Komentar Anda