Scroll to Top

Oppo Find X Bakal Usung Bezel Layar Tertipis di Dunia!

By Ditya / Published on Tuesday, 19 Jun 2018
Oppo Find X
Oppo Find X

Oppo Find X dipastikan akan mengusung bezel layar paling tipis di dunia atau bahkan nyaris tanpa bezel. Informasi ini dikonfirmasi dari teaser terbaru yang dirilis oleh Oppo yang menunjukkan bahwa screen to body ratio ponsel Oppo Find X mencapai 93,8%! Ini adalah rasio tertinggi saat ini dan membuatnya nyaris tanpa bingkai.

Smartphone canggih Oppo Find X konon mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 6,28 inci dengan resolusi full HD+ 2280 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 402 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo Find X menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.0.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo Find X cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 385 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz dan diperkuat dengan memori RAM 8GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 630.

Ponsel menengah Oppo Find X ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Oppo Find X ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh didukung Super VOOC fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/06/2018).

Sisi kamera, Oppo membekali Find X ini dengan dua buah kamera berkekuatan 16 megapiksel + 20 megapiksel dengan  lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX519 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Dua kamera belakang ponsel ini mampu memberikan kemampuan 5x optical zoom. Oppo Find X ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 25 megapiksel dengan sensor BSI inci aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Komentar Anda