Scroll to Top

Jadwal Piala Dunia Grup H: Prediksi Polandia vs Kolombia 25 Juni 2018

By vratislav / Published on Saturday, 23 Jun 2018

Jadwal Piala Dunia Grup H Prediksi Polandia vs Kolombia 25 Juni 2018

Jadwal Piala Dunia Grup H antara Polandia vs Kolombia digelar pada Senin, 25 Juni 2018 pukul 01.00 WIB. Bermain di Kazan Arena dalam laga siaran langsung Trans TV, prediksi Poland vs Colombia berpihak pada Robert Lewandowski dan kolega.

Kolombia dan Polandia sama-sama unggulan di Grup H, tetapi mereka meraih hasil yang mengecewakan di pertandingan pertama. Polandia kalah 1-2 dari Senegal terutama karena kesalahan lini belakang mereka. Sementara itu, Kolombia dipukul Jepang 1-2 setelah bermain 10 orang.

Kali ini tidak ada ruang kesalahan lagi bagi kedua tim. Kolombia terutama punya kesempatan bertarung 11 lawan 11 sejak awal, dan mesti bersiap soal siapa yang layak bermain di lini depan. Pelatih Jose Pekerman memang memiliki formasi utama 4-2-3-1, namun dia punya Radamel Falcao dan Carlos Bacca yang bisa saling mengisi.

Di sisi lain, Polandia juga bernafsu mendapatkan tiga angka. Mereka sempat memakai formasi 4-2-3-1 di awal pertandingan lawan Senegal, tetapi kemudian mengubahnya jadi 3-4-3 dengan melihat kekuatan lini serang tim yang sangat mumpuni.

Robert Lewandowski dan Arkadiusz Milik seharusnya menjadi jaminan ketajaman Polandia. Namun mereka tidak akan cukup baik jika tidak disokong oleh gelandang-gelandang brilian. Seharusnya Grzegorz Krychowiak dan Piotr Zielinski bisa memperbaiki kinerja di laga ini.

Kolombia memiliki catatan buruk tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir, dan hanya mencetak satu gol. Mereka mendapatkan dua seri dan satu kalah. Sementara itu, Polandia dalam kurun waktu yang sama memiliki satu menang, satu seri, dan satu kalah.

Sebelumnya, Polandia dan Kolombia pernah bertemu sekali dan kala itu Los Cafeteros menang 1-2. Namun, kejadian itu sudah berlangsung 12 tahun lalu sehingga segalanya bisa berubah drastis di laga ini. Polandia yang bertabur bintang, masih lebih diunggulkan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Polandia (3-4-3): Szczesny; Cionek, Bednarek, Pazdan; Piszczek, Krychowiak, Zielinski, Rybus; Kownacki, Lewandowski, Grosicki

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, D. Sanchez, Murillo, Mojica; Lerma, Barrios; Cuadrado, Quintero, James Rodriguez; Falcao

HEAD TO HEAD
30-05-2006 Polandia vs Kolombia 1-2

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda