Scroll to Top

Jadwal Piala Dunia 2018 Grup H & Prediksi Jepang vs Senegal 24 Juni

By vratislav / Published on Saturday, 23 Jun 2018

Jadwal Piala Dunia 2018 Grup H & Prediksi Jepang vs Senegal 24 Juni

Jadwal Piala Dunia 2018 Grup H antara Jepang vs Senegal akan digelar pada Minggu, 24 Juni pukul 22.00 WIB. Bermain di Ekateriburg Arena dalam laga yang ditayangkan langsung Trans TV, prediksi Japan vs Senegal mengarah pada kemenangan Samurai Biru.

Setelah kemenangan 2-1 atas Kolombia di pertandingan pertama, Jepang dapat menunjukkan kualitas mereka yang sesungguhnya di laga menghadapi Senegal. Pasalnya, kala menaklukkan Los Cafeteros, Jepang unggul pemain karena kartu merah cepat lawan. Keberuntungan seperti itu sulit terulang lagi.

Jepang sendiri sedang percaya diri karena dalam dua laga internasional terakhir mereka mencetak enam gol. Namun, pasukan Akira Nishino layak mewaspadai lini depan mereka sendiri yang kurang gemilang. Pilihan untuk memakai Shinji Okazaki bisa diambil Nishino.

Sementara itu, kualitas gelandang Jepang sangat mewah sehingga Keisuke Honda memulai pertandingan dari bangku cadangan. Shinji Kagawa juga bisa menampilkan performa yang lebih baik kali ini sebagai pengatur serangan Samurai Biru.

Senegal juga memetik kemenangan seperti Jepang di laga pertama. Bahkan tim Afrika ini mengalahkan Polandia 1-2. Namun, Senegal mesti memperbaiki pula kinerja mereka, yang tampak masih cukup tergantung dengan Sadio Mane.

Untuk itu, Mame Biram Dioug yang sempat mendapatkan tempat di starting XI dalam laga kontra Polandia bisa dicadangkan. Senegal masih memiliki Diafra Sakho untuk diduetkan dengan Mbaye Niang.

Jepang memiliki kualitas terutama di lini tengah mereka yang membuat Samurai Biru unggul dari Senegal di sektor ini. Meskipun demikian, wakil Afrika memiliki kelebihan dalam fisik dan stamina, yang membuat wakil Asia harus hati-hati jika bermain spartan selama 90 menit.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Sakai, Yoshida, Shoji, Nagatomo; Hasebe, Shibasaki; Haraguchi, Kagawa, Inui; Okazaki

Senegal (4-4-2): N’Diaye; Wague, Koulibaly, Sane, Sabaly; Sarr, N’Diaye, Gueye, Mane; Niang, Sakho

HEAD TO HEAD
10-09-2003 Jepang vs Senegal 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda