Scroll to Top

Jadwal Grup A Piala Dunia 2018: Prediksi Arab Saudi vs Mesir, Jaga Kehormatan!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 24 Jun 2018

RusEgy6

Jadwal Piala Dunia 2018 Grup A yang mempertemukan Arab Saudi vs Mesir akan berlangsung di Volgograd Arena, Senin (25/6) pukul 21.00 WIB. Prediksi Arab Saudi vs Mesir pastinya akan tetap berlangsung menarik karena meski keduanya sudah dipastikan tersingkir, namun mereka tak akan rela pulang dengan tangan hampa dari turnamen ini.

Sama-sama menelan dua kekalahan di dua laga awal memang sudah langsung memastikan bahwa dua negara ini gagal lolos ke babak 16 besar. Tentunya ada rasa kekecewaan yang besar dan juga amarah yang perlu diluapkan di pertandingan ini. Hal itulah yang memastikan bahwa laga ini tidak akan berjalan adem demi keinginan besar sebelum pulang ke kampung halaman.

Ditegaskan juga oleh Hector Cuper bahwa pasukannya akan tetap bermain mati-matian di pertandingan terakhir ini nanti. Para pemain terbaik Mesir tetap akan diturunkannya termasuk Mohamed Salah dan berharap kali ini mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Kami akan menghadapi Arab Saudi untuk memenuhi ambisi kami setelah kami dipastikan tersingkir lebih awal dari Piala Dunia ini. Kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti dan tidak ada alasan untuk tidak bisa meraih kemenangan,” tegas Cuper.

Kedua negara rasanya memang akan tetap menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Utamanya dari Arab Saudi yang masih berhasrat mencetak gol perdananya di Piala Dunia tahun ini lantaran dalam dua pertandingan pertama mereka selalu mandul ketika bertemu dengan Rusia dan Uruguay.

Perkiraan susunan pemain:

Arab Saudi (4-1-4-1): 1. Mohammed Al Owais; 6. Mohammed Al Burayk, 3. Osama Hawsawi, 4. Ali Albulayhi, 13. Yasir Al Shahrani; 14. Abdullah Otayf; 7. Salman Al Faraj, 12. Mohammed Kanno, 18. Salem Al Dawsari, 9. Hattan Babhir; 19. Fahad Al Muwallad. Pelatih: Juan Antonio Pizzi

Mesir (4-2-3-1): 23. Mohamed El Shenawi; 7. Ahmed Fathi, 2. Ali Gabr, 6. Ahmed Hegazy, 13. Mohamed Abdel-Shafy; 17. Mohamed Elneny, 8. Tarek Hamed; 11. Mahmoud Kahraba, 21. Mahmoud Trezeguet, 10. Mohamed Salah; 9. Marwan Mohsen. Pelatih: Hector Cuper

Head to head:

14-03-2005: Arab Saudi 0-1 Mesir

Prediksi: Arab Saudi 1-2 Mesir

Komentar Anda