Scroll to Top

Astaga, Facial Sperma Diyakini Bikin Kulit Jadi Bening

By C Novita / Published on Sunday, 24 Jun 2018

facial

Aktris Hollywood Heather Locklear yang telah berusia 53 tahun pernah mengungkap rahasia kulit sehatnya, yakni dengan rutin melakukan facial sperma. Wanita tersebut blak-blakan menyebut bahwa sperma bisa membuat kulitnya jadi lebih bening.

Cara aneh sekaligus menjijikkan yang digunakan oleh Locklear itu tentu tidak lazim bagi kita yang memiliki adat ketimuran. Namun, karena artis senior itu tidak berpendapat sama, maka dirinya tanpa ragu menerapkan cara tersebut.

Lagipula, ia berkilah bahwa perawatan dengan facial sperma tidak butuh biaya besar. Berbeda dengan perawatan kecantikan lain yang sering dilakukan oleh artis ternama Hollywood.

Lalu bagaimana pendapat Dermatologis Kosmetik dari New York, Dr Oscar Hevia? Menurut dia, pada sperma terdapat kandungan nutrisi yang memang dibutuhkan oleh kulit untuk menjadi sehat.

Salah satunya adalah enzim proteolik, berfungsi untuk memecah protein. Apabila zat ini diterapkan pada kulit maka ia dapat membantu meratakan lapisan kulit yang sudah menua serta rusak.

Dengan demikian maka benar bahwa sperma dapat membuat wajah menjadi lebih sehat, ucap dia.

“Sehingga bisa membuat wajah kinclong,” tuturnya kepada Hollywood Life.

Menurut Dr Oscar, apabila Anda ingin melakukan perawatan dengan memakai bahan tersebut, maka jangan berharap prosesnya akan instan. Perlu rutin dan sabar sebelum kulit berubah menjadi bening dan sehat seperti milik Heather Locklear.

“Proses pembaharuan kulit ini bisa terjadi berminggu-minggu untuk menunjukkan hasil yang menjanjikan,” tegas dia.

Perawatan alami memang membutuhkan waktu yang lama serta kesabaran, untuk bisa menikmati hasil yang diharapkan. Namun apakah Anda sanggup melakukannya, itu tentu tidak mudah.

 

 

Komentar Anda