Scroll to Top

Cincin Berlian Rp 350 Juta Raib, Inul Daratista: Sudah Biasa!

By Tyas / Published on Tuesday, 26 Jun 2018

Inul Daratista

Malang benar nasib Inul Daratista karena cincin berlian seharga Rp 350 juta miliknya raib ditarik penonton kala sedang bersalaman. Sedih memang, tetapi Inul mengaku sudah biasa kehilangan cincin – cincin mewah itu.

Berita mengenai kehilangan cincin berlian Inul jadi viral karena postingan yang memperlihatkan percakapan Inul dengan seseorang via WhatsApp. Dalam percakapan itu, Inul mengaku jika dirinya baru saja kehilangan cincin berlian seharga Rp 350 juta kala sedang bersalaman dengan penonton dalam sebuah acara. Inul menambahkan jika itu bukan kali pertama ia kehilangan cincin mewahnya.

Cincin Berlian Inul Hilang

“Nggak, orang aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga gak bakal ketemu, biarin aja namanya juga lagi itu.  Iya (Rp 350 juta) iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi nggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa.” kata Inul, dilansir Kapanlagi (25/6).

Inul mencoba mengikhlaskan cincin berliannya itu. Ia hanya berharap orang yang menemukan cincinnya bisa sadar jika cincin itu memang berlian asli.

“Ya kasih hadiah (bagi yang menemukan dan mengembalikan), kalau nggak ya nggak apa-apa… Ya mudah-mudahan yang nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu. Biarin saja yang penting yang nemu tahu,” harap Inul.

Komentar Anda