Scroll to Top

Tiga Cara Sehat Agar Seks Terawat

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Jan 2012

harmonis

Untuk mendapatkan pengalaman seks yang hebat diperlukan persiapan yang sehat. Sek dengan kesehatan berkaitan erat. Kalau dalam tubuh Anda terdapat keluhan sakit, itu bisa mengganggu aktivitas seks Anda. Mungkin Anda susah meningkatkan libido, mengalami ejakulasi dini, atau sulit ereksi.

Persiapkanlah fisik dan mental Anda agar selalu bugar tiap hari. Ini akan menjadi modal Anda untuk mendapatkan keintiman paling mesra bersama kekasih Anda. Dan, ada tiga hal mudah yang bisa Anda lakukan untuk itu semua.

  • Aktifkan tubuh Anda dengan olahraga. Sekali pun hanya Anda lakukan 15-30 menit setiap hari, olahraga mampu menyehatkan raga sekaligus jiwa. Saat berolahraga, tubuh akan menghasikanl hormon endorfin yang lebih tinggi. Hormon ini membuat pikiran rileks dan hati nyaman. Sementara itu, olahraga akan melancarkan peredaran tubuh Anda bahkan sampai ke organ kemaluan. Kalau sudah begitu, semangat bercinta pun mudah membara.
  • Mengelola stres. Stres akan menghasilkan hormon kortisol yang akan memancing pikiran untuk terus tenggelam dalam dalam tekanan hidup. Biasanya, Anda merasa ogah-ogahan untuk bersentuhan dengan msalah apapun¬† termasuk seks. Untuk itu, atur stress Anda. Biasakan mengambil waktu luang untuk memanjangkan diri Anda demi melemaskan ketegangan otot akibat stres. Anda pun bakal bisa menghadapi stres itu dengan lebih nyaman.
  • Makan hidangan sehat. Konsumsilah makanan sehat yang jauh dari lemak jenuh. Lemak ini hanya akan menghambat peredaran darah Anda. Kalau sumbatan kolesterol itu menghambat aliran darah ke organ kemaluan, maka akan terjadi keluhan dalam seks. Seperti impotensi, disfungsi ereksi, dan sebagainya. Kalau mau libido selalu terjaga, konsumsi makanan yang mengandung zat besi.. Terakhir, jaga diri Anda dari kegemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda