Scroll to Top

Bentuk Sammy&Friends, Sammy Simorangkir Tolak Film

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 20 Jan 2012

Sukses bersolo karier rupanya membuat Sammy Simorangkrir tetap merindukan nge-band. Kerinduannya ini tersalurkan setelah ia membentuk Sammy&Friends.

Band ini beranggotakan teman-temannya yang setia menemaninya manggung sejak ia mngawali lagi karir musiknya. Karena ada kecocokan dan persamaan visi, akhirnya mereka setuju untuk membentuk sebuah band.

Sammy Simorangkir pun mengakui pembentukan band nya ini berbeda dengan proses bergabungnya ia di Kerispatih.

Para anggota bandnya yang sekarang merupakan teman lamanya yang sudah terbiasa jalan bareng, sehingga lebih dapat chemistry-nya.

Band Sammy&Friends ini beranggotakan Exel Mahare (drum), Dennis (keyboard), Meko Kaunang (gitar), Arnold (bas) dan Sammy Simorangkir sendiri sebagai vokalis.

Bahkan demi membesarkan band barunya tersebut, ia menolak beberapa tawaran untuk berakting yang datang pada dirinya.

Ia mengatakan jika ia tak memiliki waktu untuk bermain di sinetron dan film, karena selain pasti menguras tenaga lebih banyak, hatinya lebih condong untuk bernyanyi.

Disinggung mengnai karirnya yang semakin sukses di bidang musik, Sammy Simorangkir hanya bisa bersyukur dan tak lupa ia mendoakan mantan bandnya.

“Kalau dibilang begitu, saya cuma bilang anugrah. Kalau dibilang saya bisa lebih eksis, ya Tuhan kan nggak tutup mata. Kalau memang sudah rejeki saya nggak kemana. Saya berdoa teman-teman Kerispatih juga eksis,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda